PUSKESMAS GEMAHARJO GELAR UPACARA PERINGATAN HARI ULANG KE-75 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2020

PUSKESMAS GEMAHARJO GELAR UPACARA PERINGATAN HARI ULANG KE-75 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS 2020

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 “INDONESIA MAJU”

Puskesmas Gemaharjo menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (17/08/2020). Berbeda dengan tahun sebelumnya Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia kali ini dilaksanakan di masing-masing Instansi dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dilaksanakan pukul 07.00 WIB di Lapangan Parkir Timur Puskesmas Gemaharjo.

Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati Puskesmas Gemaharjo dengan menerapkan Sosial Distancing. Bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 dr.Jaka Setiyono sebagai Kepala Puskesmas Gemaharjo.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 Puskesmas Gemaharjo dilaksanakan secara khidmat oleh seluruh karyawan-karyawati Puskesmas Gemaharjo.

Sebagai rasa syukur atas anugerah Kemerdekaan Republik Indonesia, setelah penyelenggaraan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia selesai, seluruh staff dan Pimpinan Puskesmas Gemaharjo menggelar acara syukuran bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu cuci tangan sebelum masuk ruangan, memakai masker, dan jaga jarak .

Dalam acara tersebut, Kepala Puskesmas Gemaharjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan-karyawati Puskesmas yang telah berpartisipasi di Upacara Peringatan HUT RI ke-75. Dengan harapan seluruh karyawan-karyawati Puskesmas Gemaharjo lebih menghargai jasa para pahlawan serta memantapkan tekad untuk membangun negara dan bangsa sebagai bangsa yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia dan mengedapankan kesatuan dan persatuan bangsa serta menciptkan SDM unggul untuk INDONESIA MAJU.

About the author

adminpuskesmas administrator

Leave a Reply