PENYERAHAN TROPI, SERTIFIKAT DAN SOUVENIR SENAM VIRTUAL CHALLENGE PUSKESMAS GEMAHARJO 2020

PENYERAHAN TROPI, SERTIFIKAT DAN SOUVENIR SENAM VIRTUAL CHALLENGE PUSKESMAS GEMAHARJO 2020

Senam Virtual Challenge yang digelar oleh Puskesmas Gemaharjo diikuti oleh ibu-ibu yang ada di wilayah Desa Gemaharjo berjalan dengan lancar dan seluruh peserta antusias untuk mengikuti Senam Virtual Challenge tersebut. Senam Virtual Challenge telah dilaksanakan pada tanggal 29 Mei s/d 20 Juni 2020 dan diikuti oleh 8 tim senam yaitu :

  1. Dsn.Dagen RT 02
  2. Dsn.Clumpring RT 07
  3. Dsn.Clumpring RT 14
  4. Dsn.Dondong
  5. Dsn.Kaligondang RT 01/20
  6. Dsn.Kaligondang RT 05/20
  7. Dsn.Gayam RT 01/09
  8. Dsn.Gayam RT 01/09

Senam Virtual Challenge tersebut, juga sebagai bentuk pengganti kegiatan penyuluhan kesehatan dan pemberdayaan masyarakat yang biasa dilakukan sebelum masa pandemi. Tujuan dari diadakan senam virtual challenge ini agar semua masyarakat bisa tetap sehat, bugar dan produktif selama masa pandemi covid dan tentunya tetap sehat walaupun hanya di rumah saja.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha Puskesmas Gemaharjo Ibu Nurweni Setyo Pratiwi,SKM dan dilanjutkan acara inti penyerahan tropi, sertifikat, dan souvenir Senam Virtual Challenge. Dalam sambutannya beliau sangat mendukung adanya kegiatan Senam Virtual Challenge tersebut dan beliau berharap setelah selesainya kegiatan senam challenge ini ibu-ibu tetap bisa menerapkan perilaku hidup sehat yaitu salah satunya aktivitas fisik.

Terima kasih kami ucapkan atas keikutsertaanya dalam kegiatan Senam Virtual Challenge Puskesmas Gemaharjo, pada 29 Mei – 20 Juni 2020.

Kami ucapkan Selamat Kepada :

RT 01/09 Dsn. Gayam                        JUARA I

RT 05/20 Dsn. Kaligondang               JUARA II

RT 01/09 Dsn, Gayam                        JUARA III

RT 02/18 Dsn.Dagen                          HARAPAN I

Bagi semua peserta kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya.  Terus lanjutkan dan jadilah inspirasi bagi masyarakat lainnya

#bersamalawancovid19

#buntiktangguhcovid

#adaptasikebiasaanbaru

About the author

adminpuskesmas administrator

Leave a Reply