Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, Puskesmas Gemaharjo melakukan berbagai Langkah upaya perbaikan pelayanan publik secara berkesinambungan demi terwujudnya pelayanan publik yang prima. Salah satu upaya perbaikan kualitas pelayanan public adalah dengan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan pengaduan atas pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas. Dengan adanya akses yang seluas-luasnya ini diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi lebih aktif dalam menodorong terwujudnya pelayanan publik yang prima.
TIM LAYANAN PENGADUAN PUSKESMAS GEMAHARJO
- Ketua : Hefi Lutfi Mar’ati, Amd.Kep
- Aminatu Rofi’ah, S.KM
- Nurma Siwi W.P, Amd.KL
- Widya Purnama, S.KM
- Utami P, Amd.PK
- Sari Viranica Dewi, Amd.Keb
- Rendy Tri W, Amd.Kep
- Arik Ika, Amd.Kep
ALUR PENGADUAN MASYARAKAT
HUBUNGI KAMI MELALUI :
TELEPON KANTOR : 0352-374-1182
ALAMAT SURAT : JL. Raya Ponorogo-Pacitan KM 46
Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan
EMAIL : puskesmas_gemaharjo@yahoo.com
SMS/WA : 081946251161
AKUN WEB : puskesmasgemaharjo.pacitankab.go.id
FACEBOOK : Puskesmas Gemaharjo
IG : puskesmas.gemaharjo
PENYAMPAIAN INFORMASI HASIL RENCANA TINDAK LANJUT SARAN DAN PENGADUAN MASYARAKAT PUSKESMAS GEMAHARJO TAHUN 2019
PENYAMPAIAN INFORMASI HASIL RENCANA TINDAK LANJUT SARAN DAN PENGADUAN MASYARAKAT PUSKESMAS GEMAHARJO TAHUN 2020
PENYAMPAIAN INFORMASI HASIL RENCANA TINDAK LANJUT SARAN DAN PENGADUAN MASYARAKAT PUSKESMAS GEMAHARJO TAHUN 2021