AMINATU ROFI’AH,SKM PESERTA TERBAIK I TENAGA KESEHATAN DAN NUSANTARA SEHAT CHALLENGE 2020

AMINATU ROFI’AH,SKM PESERTA TERBAIK I TENAGA KESEHATAN DAN NUSANTARA SEHAT CHALLENGE 2020

Selamat kepada saudara Aminatu Rofi`ah, SKM, Tenaga kesehatan asal Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan Puskesmas Gemaharjo yang telah terpilih sebagai peserta terbaik I dalam kegiatan “Tenaga Kesehatan dan Nusantara Sehat Challenge” yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, Dit Kesehatan Kerja dan Olahraga pada Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI pada 23 Mei-20 Juni 2020.

Saudara Aminatu Rofiah sendiri, melakukan kegiatan yang sifatnya mengajak masyarakat untuk tetap beraktifitas fisik, menjaga kesehatan saat dirumah/ditempat kerja.

Saudara Aminatu Rofiah mengajak ibu ibu yang ada di Desa Gemaharjo untuk mengikuti senam virtual challenge yang diadakan Puskesmas Gemaharjo. Tujuan dari diadakan senam virtual challenge ini agar semua masyarakat bisa tetap sehat, bugar dan produktif selama masa pandemi covid dan tentunya tetap sehat walaupun hanya di rumah saja. Senam virtual challenge diikuti oleh perwakilan RT atau Dusun yang ada di Desa Gemaharjo. Video senam diupload di akun instagram atau facebook, kemudian dipilih juara 1, 2 3 berdasarkan pengambilan video terbaik dan kekompakan peserta.

Serta Selamat Kepada Seluruh Peserta Terbaik dan peserta yang berhasil menuntaskan Tenaga Kesehatan dan Nusantara Sehat Challenge

Terbaik I : Aminatu Rrofi’ah, S.KM (Kab. Pacitan, Jawa Timur)

Terbaik II : Yahya, A.md, Kep (Kab. Nunukan, Kalimantan Utara)

Terbaik III : Ns. Wahyu Hidayat, S.Kep (Kab. 50 Kota, Sumatera Barat)

Terfavorit : dr.Deasy Handayani Purba (Kab. Banggai, Sulawesi Tengah)

Peserta yang Berhasil Menuntaskan Challenge :

  1. Hj. Sulviah, ST (Kab. Bone, Sulawesi Selatan)
  2. Irma Suryani, A.md (Kab. Bangka, Bangka Belitung)
  3. Noverlystian Dakhi, S.Tr.Gz (Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara)

Sekali lagi kami ucapkan selamat, semoga ini bisa menginspirasi.

Dan kami ucapkan Terima kasih kepada dit Kesjaor Kemenkes RI sudah diberikan kesempatan utk ambil bagian dalam kegiatan ini. Semoga Tim Kesjaor Kemenkes diberikan kesehatan dan sukses selalu. Kami tunggu kegiatan2 inspiratif lainnya.

@kesjaor

@kemenkes_ri

#buntiktangguhcovid

#bersamalawancovid19

#adaptasikebiasaanbaru

About the author

adminpuskesmas administrator

Leave a Reply